Jumat, 02 Mei 2014

Kebiasaan Setelah Kuliah

       Setelah kuliah berlangsung, warung kopilah yang menjadi sasaran. Itu adalah hal yang wajar bagi saya dan kawan-kawan semua. Karena dalam kehidupan ini manusia membutuhkan penyegaran setelah berpikir atau melakukan kegiatan yang penting dan membutuhkan konsentrasi. Warung kopi itu cukup kumplit dalam menyediakan jajanan bagi manusia.
      Di kampus ini, Uninus Bandung kami sering menyebut kantin dengan cafe. Cukup beralasan saya pikir, karena harga jajanan yang dijajakan harganya mendekati dengan harga cafe. Tapi itulah faktanya, mungkin pajak yang tinggi, hhe.
      Setelah itu, yaa membuka notebook atau laptop. Apalagi kalau bukan internetan, hhe. Yups, karena kampus tempat saya kuliah menyediakan fasilitas
wifi, jadi bisa searching sepuasnya. Cari bahan untuk tugas, akses media sosial, atau hal lain seperti download lagu dan film. Tambah seru jika wifi-an berjamaah  dengan anak-ananan kepo nan rempong. 
     Sinyal wifi itu penting bagi mahasiswa. Apalagi jika kita tidak memiliki modem misalkan karena hilang dijalan (seperti yang saya alami, :D :D) atau hal lain. Ada peribahasa dari saya yaitu tanpa internet hidup tambah galau, hhha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar